Sunday, November 9, 2014

Tragedi UTS

Source: firstaidforfree.com
Yaa jadi, minggu ini gua baru uts. Nggak kayak sekolah lain yang udah uts dari kemaren-kemaren, tanggal 3 kemaren sekolah gua baru uts. Yaaa, nggak enak sih. Temen-temen gua di sekolah lain udah pada ambil rapot, gua harus berusaha melawan banyaknya materi uts. Bayangin aja, 15 pelajaran dalam seminggu. Iya, 15 PELAJARAN. Sulitnya kurikulum 2013. Pelajaran macem olahraga dan seni rupa pun di-uts-in. Huft.

Selama uts gua juga harus pindah tempat les. Tempat les gua sebenernya di Pamulang, tapi karena uts, terpaksa harus pindah ke cabang yang di Bintaro buat ikut pemantapan. Disana lebih enak, soalnya temen-temen yang dari sekolah gua lebih banyak dan pastinya lebih banyak jajanan karena deket sama Bintaro Plaza. Niatan buat hemat pas uts pun gagal.

Ada satu kejadian yang mungkin bakalan susah buat gua ngelupainnya. Jadi, pas gua dan temen-temen lagi cape dan bosen di kelas, kita memutuskan pergi sebentar buat beli kebab. Pas di pintu masuk, gua liat ada cewek yang mirip temen smp gua. Gua peratiin aja terus. Abis itu pas gua mau buka pintu, dia nengok ke gua. Gua pun reflek pengen nyapa dia.

Dia: *nengok ke muka gua*
Gua: *merasa yakin* "EEEEEHHHHHHH!!!..... siapa ya?"
Dia: *nutupin muka*
Gua: *balik badan dan kabur*

Mampus. Salah orang ternyata. Malu berat gua. Pas di jalan pengen beli kebab pun gua dicakcakin terus ama temen-temen. Astaga. Kita beli kebab lumayan lama dan gua sempet berharap pas kita balik ke tempat les, cewek yang tadi udah pulang. Pas balik ke tempat les, ternyata dia masih ada. Ah, dobel mampus. Gua pun mencoba buat bersikap biasa, seolah-olah nggak ada apa-apa. Tapi apa daya, ternyata tiba-tiba dia satu ruangan ama gua. Hadeh. Tapi untungnya, dia gak jadi belajar di kelas gua. Gak tau kenapa. Hehehe.

Anyway, ini pertama kalinya gua seneng banget ngikutin ujian macem ini. Karena gua seruangan ama cewek yang gua suka. YAY! Rasanya tak ingin uts ini berakhir. Dia adek kelas gua. Gua mulai suka ama dia pas uhb. Waktu itu gua peratiin terus dia dari jauh. Akhirnya, gua nanya namanya ke temen gua yg duduk disebelahnya. Sebenernya gua pengen banget kenalan ama dia. Tapi karena gua orangnya pemalu, gua pun menunda kesempatan buat kenalan.

Hari-hari pertama uts pun gua lewati dengan biasa. Sampe tiba hari ke-4. Awalnya gua cuma mau makan bekel ama 3 temen gua, Khalisa, Cue, ama Intan. Tapi gua malah dicakcakin ama mereka. Terus tiba-tiba dateng lagi temen gua, namanya Salma. Dia ini orangnya bener-bener nyebelin saking neyebelinnya, pengen gua makan rasanya. Awalnya dia gak tau kalo gua suka ama adek kelas, tapi karena Cue dan kawan-kawan ngatain gua mulu, akhirnya si Salma jadi tau. Dia pun langsung ikutan ngatain gua. Tanpa ampun, dia teriak "ITU MAL YANG PAKE BATIK UNGU!!???". Mampus gua. Gua pun langsung nunduk karena malu. Nggak lama kemudian Salma teriak lagi, "MAL NAMANYA ASTRID MAL!!". AAARRGGHH. Taik lah. Mood buat makan pun langsung ancur. Dan gua langsung keluar kelas karena tak sanggup menahan malu.

Yap, berdasarkan kisah gua di atas, dapat diambil hikmah sebagai berikut:
1. Kalo ketemu orang yang mirip sama temen lo, jangan buru-buru nyapa. Pikir 2 kali. Siapa tau dia bukan temen lo, tapi siluman. hehehe
2. Pandai-pandailah menjaga rahasia dan pilih teman yang bisa dipercaya.
3. Bokerlah setiap pagi agar harimu lancar.

Btw, udahan dulu ya. Dadaaaaaaah.

1 comment:

Deva Fredeva said...

Wah Alhamdulillah udah nggak keburu kurikulum 2013. Nyiksa banget ya. Hahaha. Tetep semangat yaa.
Anyway, baru pertama kali main kesini nih. Salam kenal. \:D/